Subscribe For Free Updates!

We'll not spam! We promise.

Friday, February 28, 2014

GERVINHO SENANG BERMAIN DENGAN FRANCESCO TOTTI

 Gervinho Senang Main Bareng Francesco TottiGervinho langsung tampil impresif dalam musim pertamanya bersama Giallorossi usai diakuisisi dari Arsenal, dengan koleksi delapan gol dari 22 penampilan di Serie A dan Coppa Italia.

Selain pelatih Rudi Garcia, Gervinho mengakui Totti adalah sosok yang membuatnya bisa langsung nyetel di Tim Serigala.

"Saya sangat senang bermain bersama Totti," kata penyerang Pantai Gading itu kepada RMC Sport.

"Di lini depan, kami bisa sangat sulit dihadapi oleh lawan. Dia bukan orang yang berbicara banyak, tapi dia paham bahwa mengatakan hal-hal bagus tentang saya membuat saya sangat termotivasi."

"Berkat assist-assist-nya saya memiliki kesempatan bagus untuk mencetak gol, dan berkat Rudi Garcia saya menemukan kembali perasaan dipercaya yang sebelumnya hilang."

Sumber : Goal.com

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment