Subscribe For Free Updates!

We'll not spam! We promise.

Friday, February 28, 2014

GERVINHO DIPERCAYA DI AS ROMA

Gervinho bahagia di Roma
Gervinho mengaku tak salah pilih bergabung dengan AS Roma pada musim ini. Ditegaskannya, dirinya bahagia bermukim di ibu kota Italia.

Mantan pemain Arsenal ini lebih lanjut menjelaskan, alasan dia merapat ke Giallorossi tak lain karena adanya sosok pelatih Rudi Garcia.

"Dia tahu betul saya, tahu bagaimana memberi saya kepercayaan. Jika saya bisa bermain di seluruh karier saya dengannya, maka hal itu akan sangat sempurna bagi saya," ujarnya.

Gervinho kemudian menjelaskan bagaimana perbedaan fundamental terkait cara melatih antara di Roma dan Arsenal.

"Pelatih saya di sini [Rudi Garcia] memberi saya kepercayaan, karena saya tahu dia yakin pada saya. Ketika saya bangun di pagi hari, saya bersemangat datang untuk berlatih, saya tak sabar berada bersama orang-orang seperti ini," jelasnya.

"Orang-orang di sini luar biasa, kotanya indah, semangat untuk sepakbolanya kuat."

Sumber : Goal.com

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment